Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar khusus untuk sesama jenis

Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar khusus untuk sesama jenis

Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar khusus untuk sesama jenis
Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar khusus untuk sesama jenis - Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar untuk sesama jenis merupakan sarana pelet atau pengasihan yang sangat Melegenda, Dari aroma wanginya dapat memaancarkan daya pikat yang sangat luar biasa.

Manfaat Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar untuk cinta sejenis

Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar

Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar khusus untuk sesama jenisKami Sangat meyakini bahwa setiap manusia, baik itu muda –  mudi yang sedang dilanda asmara, orang dewasa dan Pujangga sekalipun sudah sangat menenal dan mengetahui tentang Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar. Sarana Spiritual tingkat tinggi yang menyimpan kekuatan spiritual berupa pengasihan. Kekuatan Pengasihan Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar ini memang sudah sangat melegenda di zaman dahulu, terutama dikampung melayu. Bahkan Sasatra klasik dari melayu yang paling fenomenal pun menyebutkan tentang keajaiban Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar, “Maka Rajapun Terlalu Suka Cita Mendengar Hang Jebat Membaca Hikayat Itu, Suaratnya Terlalu Manis Semanis Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar, Kerana Hang Jebat Pandai Mengadakan Suara Memberi Sekalian Mendengarkan Dia Pilu Dan Rawan, Barang Siapa Mendengar Dia Menjadi Kekasih Hatinya” (Hikayat Hang Tuah).

Lalu, apakah Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar itu? Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar adalah seutas sarana spiritual yang bentuknya mirip bulu, Panjangnya kurang lebih mencapai 7 hingga 8 cm, ketebalannya skitar  1 mm. Akan tetapi dibalik wujud fisiknya yang sangat sederhana dan seolah tidak berarti menyimpan jutaan bahkan ribuan kekuatan magic yang sangat besar dan berfungsi sebagai sarana pengasihan.

Apa Itu Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar?

Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar adalah sebuah sarana spiritual berupa Minyak wangi dan telah dicampurkan dengan sepasang Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar oleh Mas Joko Asmoro. Yang membuat Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar ini memiliki daya pengasihan paling tinggi adalah seleksi pemilihan Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar yang digunakan oleh Mas Joko Asmoro bukan Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar biasa, beliau hanya mengambil Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar dengan kualitas terbaik dan mengandung energi pengasihan yang sangat kuat. Sebelum mencampurkannya kedalam minyak pengasihan Mas Joko Asmoro juga melakukan 5 Proses pembersihan dan penguatan energi yang berguna untuk meningkatkan energi pengasihannya, kelima tahap itu yakni:
  1. Energy Cleaning yaitu: pembersihan kontaminasi energi negatif yang masih melekat di area Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar itu sendiri. Energy Cleaning ini perlu dilakukan karena Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar yang baru saja diambil dari alam belum benar – benar bersih walapun energi pengasihannya cukup kuat.
  2. Energy Stabilizer yaitu: Proses penstabilan energi Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar, sehingga energi Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar cenderung stabil, tidak up n down walaupun suasana hati si pengguna sedang dilanda kegalauan.
  3. Spiritual Lock yaitu: Proses penguncian energi supranatural yang terkandung didalam Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar, sehingga daya pengasihannyapun tidak akan luntur dimakan usia. inilah proses yang membuat kekuatan Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar bersifat abadi.
  4. Energy Booster yaitu: proses penguatan energi supranatural dari Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar, proses ini sangat penting karena berhubungan dengan kasiat dan tuah yang harus diasah, sebagaimana sebilah pedang harus ditempa dan di panggang api agar bisa digunakan dan tidak tumpul.
  5. Personal Installation yaitu: Tahap terakhir yang dilakukan secara pribadi oleh Mas Joko Asmoro, ini adalah tahap meditasi, tahap tirakat dan tahapan ritual yang hanya bisa dilakukan oleh Mas Joko Asmoro. Tahapan ini dilakukan oleh Mas Joko Asmoro dalam sehari semalam, kemudian setelah kelima tahap itu selesai, Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar sudah siap dicampurkan kedalam Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar Karya master ilmu pelet atau pengasihan khusus untuk sesama jenis ini.
Selain itu Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar ini juga mengandung do’a pelet pengasihan yang berfungsi untuk menambah kekuatan daya spiritual untuk membantu anda menyelesaikan masalah asmara anda.

Mahar Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar Sebesar Rp. 450.000,-

Ingin Mendapatkan Minyak pengasihan sejenis asmoro kembar khusus untuk ( gay, homo, lesbi, maupun waria ), Dengan Mahar Yang Sangat Terjangkau Silahkan Kunjungi Situs kami Berikut ini
Minyak pelet sejenis